0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Kegiatan  Tablihg Akbar/ Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW  di Polres Pelabuhan Belawan di hadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan/ diwakili Kasat Binmas, Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Sumut, Ketua DPRD Pelabuhan Belawan, Muspika Hamparan Perak, Para Tokoh Agama Hamparan perak, Para Kades Hamparan Perak, Para jamaah Tabliq Akbar Hamparan Perak yang dilaksanakan di Lapangan Bola  Candra dimuka Dsn XI Klumpang Kebun Kec.Hamparan Perak. Rabu (10/04/19).
“Sambutan dari Tokoh Agama Hamparan Perak H.Wagirin.S.Sos. menyampaikan apresiasi kepada Camat Hamparan Perak, yang melaksanakan giat Isra’ Mira’ di Wilayah Hamparan Perak,  ciptakan Kesatuan dan persatuan di Hamparan perak, dan pada tanggal 17 April 2019, jangan ada yang Golput, mudah mudahan pemimpin kita nanti yg beriman Kita bersyukur dengan pemerintah sekarang ini dgn banyaknya pembangunan antara lain Jalan Tol, dan banyaknya bantuan dari Pemerintah untuk rakyat yang kurang mampu”. ujarnya.
Kemudian Ustadz H.Samin Pane juga menyampaikan  Isra’ Miraj merupakan hari besar agama Islam jatuh pada tanggal 27 Rajab bulan perjalanan Isra’ Mi’raj,  adalah mukjijad ke 2 dan yang pertama Sholat yang kedua adalah Alquran sebagai amalan perjalanan Isroq Mi ‘qraj oleh Rosulullah ke Palestina dari masjidil harom ke Masjidil aqso  Perintah Sholat dari Allah dari 50 waktu menjadi 5 waktu. ujarnya [red]

Posting Komentar

Top