0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH menghadiri peringatan   Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H dan zikir serta doa bersama untuk kedamaian NKRI. 

Peringatan  Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW diadakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Medan Belawan dan Ma' had babul Mutaallimin al aziziyah. 

Kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H ini diadakan dijalan Kakap / simpang Jalan Bawal Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Jumat (3/5/2019) sore. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam sambutannya mengatakan, sekarang ini sudah habis masa Pemilu 2019, jadi sudah tidak ada lagi pendukung 01 maupun pendukung 02, ucap Kapolres.

Siapapun yang jadi Presiden Republik Indonesia nanti,  itu semua adalah kehendak Allah. Saya menjadi Kapolres juga adalah kehendak Allah dan atas izin Allah. Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dihadapan ratusan Jamaah. 

" Marilah sama-sama kita jaga anak-anak kita untuk tidak memakai narkoba, karna narkoba sangat merusak penggunanya , " Imbuhnya.

Acara Isra' Mi'raj ini dihadiri oleh Ketua Nahdatul Ulama (NU) Medan dan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Medan Belawan serta pengurus Nahdatul Ulama (NU) se Kecamatan Medan Belawan dan ratusan Jamaah juga masyarakat yang antusias mengikuit acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H tersebut.[abu]

Posting Komentar

Top