0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan para awak media di wilayah kerjanya, PT.Pelindo 1 Cabang Belawan melakukan coffee morning dengan para insan pers, bertempat di ruang kelas 1 Terminal Bandar Deli, Selasa (25/06/2019) pagi sekitar pukul 8.30 wib.

Acara coffee morning bersama insan pers yang bertugas di wilayah pelabuhan Belawan tersebut dikemas juga dengan acara Halal Bihalal berlangsung penuh keakraban.

Acara cofee morning ini sangat diapresiasi Insan Pers sebagai ajang bersilaturahmi hal itu guna menjalin simaturahmi dan perkuat kemitraan dan
kedepannya dapat lebih bersinergi lagi antara wartawan dengan pihak Pelindo 1 Belawan.

Manejer umum Pelindo 1 Belawan Khairul Ulya dalam coffe morning tersebut mengucapkan minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir bathin pada seluruh insan Pers.

Moment ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar wartawan selama ini. Kedepannya kita bangun lebih baik lagi komunikasi pada awak media. "Saya tak pernah alergi pada wartawan karena sejak dulu saya bersahabat dengan wartawan," Imbuhnya.

Soal parkir sempit hingga timbulkan kemacetan saat tibanya kapal penumpang di terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Khairul Ulya mengajak insan Pers mari kita carikan solusi bersama.  

Mari kita cari solusi agar tak lagi kemacetan lalulintas sehingga pelayanan kepada masyarakat maksimal.

Menyangkut masalah tuntutan reklamasi nelayan itu sebenarnya bukan wewenang Pelindo 1 Belawan untuk memberikan penjelasan melainkan kewenangan anak perusahan Pelindo 1.

Sementara Humas Pelindo 1 Belawan Mufty Rahman dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih pada insan Pers yang telah hadir di acara coffe morning sembari menuturkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin.

“Kita berharap semua awak media yang meliput di Belawan dapat senantiasa menjaga kemitraan dengan baik,” Ujarnya.

Selanjutnya sambutan disampaikan Ketua Belawan Pers Club (BPC) Syahril Effendi Damanik, SE menyampaikan kepada para wartawan marilah kita saling bahu-membahu bekerjasama dengan Pelindo 1 Belawan dalam membangun wilayah Pelabuhan Belawan.

Pelindo 1 Belawan diharapkan tetap memperhatikan insan Pers yang bertugas di Belawan sebagai mitra.

Utamakanlah Insan Pers asal Belawan ketimbang wartawan luar dari wilayah ini, Ungkap Syahril.

Dalam acara itu, tampak hadir para awak media cetak, elektronik maupun media online yang bertugas di Belawan.[abu]

Posting Komentar

Top