0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Medan Deli yang diketuai, Suriadi membagikan sumbangan berupa sembako dan tali asih kepada anak yatim, kaum dhuafa dan janda-janda tua bertempat di kediamannya jalan platina raya paya rumput kecamatan medan deli pada jum'at 31 mei 2019 sore.

Dalam hal ini ketua yang dikenal ramah ini mengatakan, ada sekitar 40 anak yatim dan 50 janda kita panggil setiap bulannya untuk mendapatkan sembako beras dan juga tali asih. kita berikan paket sembako berupa, 10 Kg beras, minyak makan, gula dan sejumlah uang kepada sekitar 40 anak yatim dan 50 janda serta kaum dhuafa.
 
 
Lebih lanjut dikatakan Suriadi, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya, kita melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warga yang dianggap kurang mampu dan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program ayahda almarhum Bapak Basirun semasa hidupnya yang menjabat sebagai ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut.

Dirinya juga berterimakasih kepada para pendukung kegiatan ini, termasuk para kader IPK dari anak ranting, ransus dan PUK yang ada di wilaya Medan Deli.
 

“Kita hidup dalam kebinekaan, tapi kita kokoh bersatu dalam NKRI yang berlandaskan Pancasila dan UUD 45 dan dalam kehidupan ini kita harus saling berbagi,” ungkapnya.Diakhir kegiatan tampak keakrap antara masyarakat dengan para kader IPK yang dilanjutkan dengan foto bersama.[abu]  

Posting Komentar

Top