0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Selama berlangsungnya Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019, kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berlangsung aman dan kondusif.Selasa (11/06/2019).

"Alhamdulillah...pasca lebaran Idul Fitri kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman, lancar, terkendali dan kondusif,"Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis  SH.MH .

Lebih lanjut Kapolres Belawan mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan pelayanan bagi masyarakat dalam mudik dan arus balik lebaran, pihaknya telah menurunkan sejumlah personil di sejumlah titik rawan terjadinya tindak kejahatan.

"Sudah ada pos-pos pengamanan dan pos pelayanan yang kita dirikan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dalam menikmati masa mudik dan arus balik lebaran, khususnya ada Pos pelayanan di Terminal Bandar Deli yang merupakan sarana mudik terbesar di kota Belawan,"ungkap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut.

"Saya berharap pada semua lapisan masyarakat supaya menjaga situasi di wilayah hukum Polres Belawan tetap aman dan kondusif,"pesan Kapolres Pelabuhan Belawan sembari sebelumnya mengucapkan terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung tetap terjaganya situasi Kamtibmas dengan tetap bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas di lingkungan masing-masing warga.[abu]

Posting Komentar

Top