0
SAMOSIR | GLOBAL SUMUT-Rombongan Kementrian perhubungan RI bersama Direktorat Polisi Air dan Udara Polisi daerah Sumatera Utara (Dit PolAirud Poldasu), mengunjungi Pos pelayanan (Pos Yan) Ihan Batak, Sabtu (8/6) tepatnya di dermaga Ambarita, desa Ambarita kecamatan Simanindo, Samosir Sumatera Utara.

Didampingi Kapolsek Simanindo, IPTU.TL Tobing, rombongan kemenhub RI, Umar Aris dan Dit PilAirud Poldasu, Kombes Yori yang melaksanakan monitoring ke Samosir, juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada petugas gabungan di Pos Yan Ihan Batak, sebagai bentuk untuk menyemangati petugas gabungan (TNI-POLRI dan pemkab Samosir) dalam melaksanakan tugas pelayan masyarakat di liburan Idul Fitri. “Rombongan kemenhub RI bersama Dit PolAirud Poldasu kita sambut hangat saat tiba di dermaga Ambarita”, ujar IPTU.TL Tobing.

Selesai memberikan bingkisan serta menyemangati para petugas gabungan di Pos Yan Ihan Batak, rombongan langsung melanjutkan monitoring ke beberapa daerah di kabupaten Samosir, ucap Tobing.

Ditanya mengenai situasi di wilayah Simanindo selama liburan Idul Fitri, Tobing menyampaikan masih aman dan lancar. “Situasi selama liburan Idul Fitri tahun ini masih aman, lancar dan terkendali”, tegas Tobing.(rs)

Posting Komentar

Top