0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan kembali giat sosial dengan melakukan kunjungan ke rumah warga miskin di Jalan Rumah Putong Hewan Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, pada Selasa (30/7/2019).

Warga miskin yang diketahui bernama  Nurlela yang biasa dipanggil Nek Lela adalah seorang ibu yang sudah berusia 90 tahun yang  saat ini terbaring sakit.

Menurut keterangan warga, Nek Lela sudah 20 hari terbaring di tempat tidurnya dan tidak mau makan. Nek Lela tinggal di rumah yang berada di pinggiran rel tepatnya lingkungan 5 kelurahan Mabar, beliau dikenal sangat miskin.

Nek Lela yang dahulu bekerja sebagai tukang urut dan membantu wanita melahirkan, sudah tiga pekan sakit tanpa perhatian keluarga, sehingga terpanggil hati Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Lions Club Medan Angkasa berkunjung ke rumahnya dan memberikan bantuan.



"Banyak jasa nek Lela semasa fisiknya kuat dalam membantu warga, kini telah lemah dan giliran Kita Masyarakat membantunya," ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan lubis beserta relawan Yayasan Lion Club Medan Angkasa yang diketuai  Alwi memberikan bantuan berupa sembako dan tali kasih kepada Nek lela.

Kapolres mengatakan semoga apa yang kita beriakan dapat membantu dan meringankan beban Nek Lela dan kita harapkan ada lagi intansi dan lembaga sosial lainya untuk turut bersama membantu masyarakat yang tidak mampu di wilayah ini. “Saya berharap ada lagi intansi dan lembaga sosial lainya untuk turut bersama membantu masyarakat yang tidak mampu. Untuk ini wajib kita sebagai manusia saling tolong menolong dan jangan sungkan untuk berbuat baik kepada sesama.” katanya.[abu]

Posting Komentar

Top