0
LABUHAN DELI | GLOBAL SUMUT-Lagi asik Nyabu tahan rutan Labuhan Deli di amankan petugas, Kamis (4/7/2019).

Kepala Rutan Klas II B Labuhandeli, Nimrot Sihotang kepada awak media ini mengatakan,Berdasarkan informasi yang diterima dari salah seorang Warga Binaan Permasyarakatan (WRP) bahwa di kamar A34 Blok A lantai 3 ada pengedar sabu.Berdasarkan informasi tersebut Pada hari Kamis tanggal 04 Juli 2019 pukul 12.15 wib Pihak Rutan langsung dipimpin Kepala rutan dan staf melakukan penggeledahan insidentil.

Dari hasil penggeledahan tersebut petugas mendaptkan barang bukti berupa : 3 buah Handphone ,1 buah Baterai HP, 4 buah Sendok besi, plastik-plastik kecil 2 paket berisi serbuk kristal diduga sabu-sabu,1 unit timbangan elektronik dan 3 buah mancis. 
Dalam Kegiatan rajia tersebut berjalan aman dan tertib.ada pun barang hasil razia dicatat dan diinventarisir, beberapa barang langsung dimusnahkan dan dituangkan dalam BA penggeledahan.

Selanjutnya Pihak Rutan Labuhan Deli berkordinasi kepada kapolsek Labuhan dan 3 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) tersebut masing-masing atas nama Dermawan als iwan, Ibrahim als baim, Boni sihombing (ketiganya kasus Narkoba) di serahkan pada Polsek Medan labuhan, jelas Nimrot.

Kapolsek Mesan Labuhan AKP Edy Safari melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan membenarkan adanya penangkapan tersebut dan pihaknya saat ini lagi melakukan pemeriksaan intensif.[abu]

Posting Komentar

Top