0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Coca-Cola Amatil Indonesia bekerjasama dengan R.S Advent Bandar Lampung mendukung Forum Pendidik Sukanegara menggelar Sunatan Massal Gratis bagi anak anak warga sekitar Pabrik Coca- Cola Amatil Indonesia Lampung Selatan, Kamis, 31 Juli 2019.

Kolaborasi yang digagas adalah implentasi dari rencana program yang dirancang setiap tahunnya  bersama perangkat desa , tokoh masyarakat, dunia industri dan Forum Pendidik Sukanegara.

Afendi Ketua Forum Pendidik Sukanegara dalam sambutannya bangga bisa mengajak serta dunia industri dalam hal ini Coca-Cola Amatil Indonesia dan R.S. Advent Bandar Lampung untuk mendukung kegiatan Sunatan Massal Community Zone 1 SSO tahun ini. Setidaknya kesempatan ini dapat mengurangi beban ekononi bagi warga desa kami yg ingin menunaikan sunatan bagi anak-anaknya.
30 Anak warga yang tinggal disekitar pabrik telah hadir bersama keluarganya mendampingi dan mengikuti prosesi sunatan massal bersama tenaga medis R.S Advent Bandar Lampung.

Yayan Sopian CA Regional Manager West Indonesia menyampaikan dalam keterangan persnya bahwa Sunatan Massal bagi warga Zone 1 disekitar pabrik adalah kegiatan rutin yang di gelar setiap tahunnya. Ini merupakan inisiatif bersama CCAI dan Forum Pendidik Sukanegara Lampung Selatan. 

Untuk Tahun 2019 kami bersama warga telah merancang berbagai kegiatan a.l, bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan, sosial, keagamaan dan ekonomi. Semoga saja setiap kegiatan yang dilaksanakan akan mendorong percepatan menuju desa mandiri dan lestari.[abu]

Posting Komentar

Top