Meriahkan HUT RI ke-74, TPPKK Medan Marelan Gelar Lomba Tari

 
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, selalu saja ada nuansa nasionalisme dalam perayaannya.Hal tersebut seperti menggelar perlombaan Tari oleh Tim PKK Marelan, Jum'at (16/8).

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Medan Marelan yang langsung turun menjadi juri, merasa cukup puas melhat Kader kader PKK Kelurahannya begitu bersemangat, mengatakan “Saya melihat semangat Ibu ibu pada Lomba Tari penyambutan HUT RI ke-74 di tiap Kelurahan sekecamatan Medan Marelan ini sangat baik sekali. Antusias dari partisipasi, juga kesadaran warga yang begitu patriotis mengikuti perlombaan Tari, saya bangga melihatnya, Kader kadernya mau menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Ketua TPPKK Kecamatan Medan Marelan Ibu Hj. Maya Zaimitha M. Yunus. 

Lurah Tanah Enam Ratus Ramli Lubis mengatakan “Saya haturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan penyelenggaraan kegiatan penyabutan HUT RI ke-74, Baik itu kepada Bapak Camat M. Yunus serta Ketua TPPKK Ibu Camat Hj. Maya Zaimitha M. Yunus (Istri dari Bapak Camat-Red), yang selalu memberikan dukungan motivasinya kepada seluruh warga dan Kader kadernya. Ini juga tidak terlepas dari peran serta bapak-bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan pembinaan kepada masyarakat, dengan memupuk jiwa nasionalisme yang kuat,” tuturnya.[Ind]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'