0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus, S.STP menghadiri pelantikan Dewan Pengurus KNPI Kecamatan Medan Marelan periode 2019-2022, di Marelan Hall jalan Marelan Pasar IV Barat, Minggu (4/8).

Kepengurusan KNPI Kecamatan Medan Marelan ini dilantik langsung oleh Ketua KNPI Kota Medan, El Adrian Shah dengan susunan pengurus sebagai berikut : Ketua, Ardiansyah Sitepu, Sekretaris, Sulaiman Lubis, Bendahara, Muhammad Isya, dan dibantu bidang-bidang.

Camat Medan Marelan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Dirinya juga berharap agar seluruh pengurus dapat amanah dalam menjalan tugas yang telah diemban sehingga para pemuda dapat lebih siap untuk menerima estafet kepemimpinan dimasa mendatang.

"Saya berharap seluruh pengurus dapat melaksanakan program kerjanya dengan baik khususnya dalam rangka pembinaan generasi muda sehingga para pemuda sebagai pelopor dan agen perubahan dapat lebih siap untuk menerima estafet kepemimpinan di kota ini."harap Yunus.[abu]

Posting Komentar

Top