0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Bupati Labuhanbatu Utara, Khairuddinsyah Sitorus SE, meninjau lokasi TNI KB. Kes yang akan di laksanakan di Desa Kualuh Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara jumat 13/09.Turut mendampingi Bupati diantara, "
Kadis Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) UKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan, SE dan Sekcam Kulauh Hulu Suwedi,S.Sos, serta kepala desa Kuala Beringin Edi Mansur Pane.
  
Kehadiran Bupati mendadak membuat kaget para aparatur desa dan masyarakat Kuala Beringin yang sedang melaksanakan Jumat bersih dalam rangka membersihkan lokasi yang rencananya akan dilaksanakn kegiatan TNI KB KES pada 19 September mendatang.

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan di hadiri Bupati Labura H Kharuddin Syah Sitorus SE, Dandim 0209 Labuhanbatu, dan Muspida lainnya.

Bupati meminta kepada aparatur desa yang sedang melakukan Jum’at bersih,agar membersihkan sampah yang ada dilokasi itu.

Tolong sampah yang masih berserakan itu di bersihkan, dan toilet untuk para tamu jangan lupa di siapkan dan di bersihkan semua”,perintahnya. 
Sementara Kepala dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Labura Muhammad Suib saat di komfirmasi mengatakan bahwa ditanggal 19 September mendatang, Desa Kuala Beringin diunjuk sebagai lokasi kegiatan TNI KB KES sesuai hasil rapat keputusan Bupati.

“Benar, di tanggal 19 September mendatang di Desa Kuala Beringin akan di gelar kegiatan TNI Keluarga Berencana dan Kesehatan yang di prakarsai dinas PPKB dan dinas Kesehatan Labura,” ucap Suib. (U. Hardianto)

Posting Komentar

Top