0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Para Tukang Becak serta kaum duafa maupun anak yatim di kawasan Belawan menikmati kegiatan Jumat barokah bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis di rumah Singgah sahabat Polisi.jumat siang (20/09/2019).

Dalam kegiatan jum'at barokah tersebut, Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis memberikan santunan serta berbagi nasi bungkus kepada ratusan Abang becak dan kaum dhuafa, dilanjutkan makan bersama dengan insan pers.

Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis dalam kegiatan ini didampingi Kasat Binmas AKP Justar Purba dan anggota Polres Pelabuhan Belawan. 


Setelah membagikan nasi bungkus kepada ratusan abang becak dan juga kaum duafa, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis makan bersama dengan insan Pers yang meliput di Medan Utara. 

Ketua Belawan Pers Club (BPC) Syahril Effendi Damanik mengapresiasi kegiatan Polres Belawan  melakukan kegiatan membagikan makanan gratis pada ratusan para tukang becak dan kaum duafa pada setiap jum'atnya di rumah singgah sahabat polisi. 

Ungkapan terimakasih juga disampaikan Rian, selaku kordinator abang becak  yang  ada di Belawan.
Rian mengaku salut pada Pak Ikhwan Lubis Kapolres Belawan yang senantiasa mau peduli dengan para tukang becak , selain diberi makan gratis kami juga diberikan tali asih, terimakasih Pak Kapolres semoga Pak Kapolres senantiasa diberikan kelimpahan rezeki dan sehat-sehat selalu.Ungkap Rian diamini sekitar 50para tukang becak lain dan anak yatim yang berhadir disaat itu.[abu]

Posting Komentar

Top