0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Situasi daerah yang kondusif memiliki peran penting bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat di suatu daerah. Pentingnya situasi yang kondusif itu dibentuk dengan upaya perjalinan silaturahmi oleh semua pihak. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis tingkatkan kondusifitas di wilayah hukumnya. Silaturahmi antara Muspika, OKP, Pemuka Agama, dan masyarakat kembali digelar.

Kali ini silaturahmi tersebut berlangsung di aula taman wisata Danau Siombak Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan pada Kamis 26 September 2019.

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis , Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba, Danramil Medan Labuhan, Danramil Medan Deli, Danramil Hamparan Perak, Camat Medan Labuhan, Camat Medan Deli (diwakili-red), Camat Medan Marelan, Ketua IPK Medan Marelan, Ketua KNPI Medan Marelan, Ketua AMPI Medan Marelan, Ketua FKPPI Se-Medan Bagian Utara, dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis mengatakan pentingnya menyatukan pandangan untuk menciptakan situasi yang kondusif. 

"Saya berterimakasih atas kehadiran kita semua, baik TNI, Camat, Ormas, dan elemen lainnya. Sejauh ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kondusif.

Mari bersama-sama kita menjaga dan meningkatkan situasi yang kondusif ini. Kita sama-sama tinggal di Medan Utara, mari kita jaga situasi yang kondusif di Medan Utara ini. Bila situasi tidak kondusif kita juga yang repot". Kata Ikhwan Lubis. 

Hal yang sama juga dikatakan Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari. " Mari kita bergandeng tangan meningkatkan situasi yang kondusif di Medan Utara ini. Keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan harus ditingkatkan, mempererat silaturahmi perlu dipertahankan". Kata mantan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan tersebut.

Kata sambutan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat juga disampaikan masing-masing Camat se-Medan Bagian Utara. Begitu juga dengan Danramil dan Ketua ketua Ormas yang hadir.   

Silaturahmi yang bertujuan meningkatkan kondusifitas itu ditandai dengan penandatanganan piagam oleh masing-masing organisasi kepemudaan.

Silaturahmi menyamakan pandangan untuk meningkatkan kondusifitas tersebut diabadikan dengan Poto bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis (abu)

Posting Komentar

Top