0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Tim Polres Pelabuhan Belawan kembali mengempur yang diduga markas perjudian. Kali ini sekaligus tiga lokasi digerebek Yang dipimpin langsung Kabag OPS Kompol H Erinal SH dan Tim Gabungan. 3 lokasi yang digempur merupakan Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia dan Jln.Selebes Kelurahan Belawan Serta terakhir di Gabion Kelurahan Bagan Deli. Polisi mengamankan barang bukti puluhan mesin Jackpot dan Tembak Ikan.

Resahnya masyarakat melihat Permainan ketangkasan yang merugikan orang-orang dengan penghasilan rendah menjadikan Polres Pelabuhan Belawan komitmen mendobrak perjudian diwilayah hukumnya, Sabtu (7/9/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis mengatakan “Terkait laporan masyarakat kita langsung Turunkan Tim Ke lokasi. Kita harapkan masyarakat dapat bekerja sama dengan kepolisan, agar tercipta Pelabuhan Belawan ini aman dan kondusif dari berbagai Tindak pidana Perjudian”Tegasnya.

Sementara masyarakat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan. Dengan cepat dan tangap terhadap keresahan masyarakat. Baik Peredaran Narkotika, Perjudian serta tindak pidana Kriminal lainnya. (abu)

Posting Komentar

Top