0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Warga Dusun II Desa Sialang Muda Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Belawan, Minggu (27/10/2019).

Informasi dari masyarakat penemuan mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Agung Prayoga alias Sugeng yang ditemukan di warga di Sungai Belawan Dusun II Desa Sialang Muda Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang sekitar pukul 08.00 wib.

Mendapat informasi tersebut,Team Opsnal yang dipimpin langsung Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin, SH didampingi  Kanit Reskrim IPTU Bonar H. Pohan, SH, Pawas IPDA G. Situmorang, Padal Piket Reskrim IPDA J. Siagian beserta anggota Aiptu Muhyar, Aiptu Hendrik Bripka Boni Fasius Bripka Candra Pinem langsung ke menuju Lokasi.

Sesampainya di lokas mayat sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang ke atas dalam keadaan pakai celana pendek, selanjutnya datang team kesehatan dari Puskesmas pembantu Selemak Aisyah,Am.Keb.untuk memeriksa korban, selanjutnya tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di sekujur tubuh Korban, karena tidak ditemukan bekas tanda kekerasan dan atas permintaan pihak keluarga,Jasat diserahkan kepada anggota keluarga dengan membuat pernyataan.

Adapun kronologisnya berawal pada hari jum'at tanggal 25 Oktober 2019 sekitar pukul 16.00 Wib Korban hanyut dari pantai Anto Kecamatan Sunggal kemudian baru ditemukan pada hari ini Minggu tanggal 27 Oktober 2019 sekitar pukul 08.00 wib di Dusun II Desa Sialang Muda Kecamatan Hamparan Perak.[abu]

Posting Komentar

Top