0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Camat Medan Deli Fery Suhery S. Sos dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli Amsaluddin SH. Melantik Ketua – ketua Karang Taruna Kelurahan Sekecamatan Medan Deli, Minggu (27/10/2019).

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Karang Taruna Kelurahan sekecamatan Medan Deli ini pun di hadiri langsung oleh Lurah lurah Sekecamatan Medan Deli, Ketua MUI, Ketua KNPI, Babinsa, Polmas dan Ormas ormas Sekecamatan Medan Deli. 

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan pengucapan menjanjikan pengurus karang taruna siap pelantikan dan penyerahan pataka karang taruna untuk simbolis dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli kepada Ketua Karang Taruna Kelurahan terpilih yang baru, Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli Amsaluddin SH., juga memberikan santunan kepada Anak anak Yatim.

Ketua ketua Karang Taruna kelurahan yang dilantik adalah, Supri Anto Hanafi dari Kelurahan Mabar, Sadam Husin dari Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Irfansyah Lolo SH, dari Kelurahan Titi Papan, Sumarto T dari Kelurahan Mabar Hilir dan Syafizal dari Kelurahan Kota Bangun.

Amsaluddin SH mengharapkan kepada Ketua ketua Karang Taruna Kelurahan terpilih agar dapat mengibarkan Pataka Karang Taruna serta menjalankan tugas tugasnya dan meningkatkan kinirja di Kelurahannya masing masing.[Ind]

Posting Komentar

Top