0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pada hari senin 04 Nopember 2019, sekira pukul 10.00 Wib, telah berlangsung kegiatan ajang pencarian bakat olah vocal dan keterampilan bermain musik khusus bagi anak yatim piatu yang memperebutkan Piala Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Rumah Singgah Sahabat Polisi jalan Veteran Belawan.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Bahari Bayangkara Band (Band Binaan Kapolres Pelabuhan Belawan) dengan vocal: Kevin, Basis dan Gitaris :Yori, yang dipandu pembawa acara Haris seorang Penyiar Radio Dangdut Medan (RDM).

Tim penilai atau Juri dalam kegitan ini Indri Wati (audisi Mamamia dan Penyiar Radio Dangdut Medan (RDM), Dimas (KDI) Dengan mengambil sistem aturan dan Kriteria penilaian Ajang Pencarian Bakat Olah Vocal dan Keterampilan Musik Khusus anak yatim tersebut antara lain :  
Bagi yang suaranya atau Vocal bagus akan menyanyi sampai lagu habis, Sedangkan suara yang tidak bagus akan di hentikan pada saat nyanyian sampai di Ref pertama lagu yang di nyanyikan Peserta harus mengusai teknik lagu.Totalitas Peserta.

Adapun yang menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat olah vocal dan keterampilan bermain musik khusus anak yatim 
Sebagai Juara 1 : dengan nilai 805 No urut 17 di raih  OVEL (12 tahun). 
Sebagai Juara 2 : dengan nilai 793 no urut 31  di raih Salsa Bulan Manurung (15 tahun) dan Juara 3 :dengan nilai 770 no urut 23 di raih Meisila Putri Diana (13 tahun).   

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H Ikhwan.SH.,MH.dalam sambutanya menyampaikan : Ucapan salam Hormat Kepada Danyon marharlan Letkol James Munte, Subdenpom, para pejabat utama Polres Pelabuhan belawan, ketua Bayangkari Polres Pelabuhan Belawan serta Para undangan yang hadir.

"Kegiatan ini bukan ajang perlombaan melainkan kegiatan sosial untuk mencari bakat dari anak yatim piatu"  
Awal kegiatan ini dilaksanakan karena ada anak pengamen yaitu anak yatim yang kita temukan mengamen di jalanan dan sekarang ini anak pengamen tersebut sudah kita angkat dan kita bina serta kita beri nama Grupnya Bahari bhayangkara Band.

Kegiatan yang dilaksanakan sekarang ini semoga nantinya memperoleh bibit penyanyi dari perwakilan Polres pelabuhan belawan, jadilah manusia yang berguna bagi sesama.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H Ikhwan.,SH.,MH.Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Letnan Kolonel (Letkol) Marinir James Munthe,M.Tr Hanla,  Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Sri Pinem SH. M.Kn.(Ketua Panitia), Kasat Bismas Polres Pelabuhan Belawan Kompol Justar Purba SH, Kapolsek Belawan Kompol Syafaruddin Tama Siregar SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH. Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol H. Erinal,Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin, Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan IPTU SBI Manulang,Mewakili Komandan Sub Den POM Belawan Kapten Keriadi, Mewakili Komandan Pomal BelawanKapten Anton Sugiarto,Koordinator Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin, Ust Abbas serta Peserta audisi lomba Vokal sebanyak 33 orang dan para undangan serta pendamping para peserta.

Setelah penyerahan hadiah kegiatan dilanjutkan dengan photo bersama Kapolres Pelabuhan, Ibu ketua bhayangkari Cabang polres pelabuhan, Danyon Marharlan Pelabuhan belawan, Para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kasubdenpom I/7 Belawan dan peserta audisi khusus Anak yatim piatu.[Abu Hasan]  

Posting Komentar

Top