0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Kebakaran dialami PT.Jui Shin Indonesia diduga akibat hubungan arus pendek Konsleting listrik , beralamat di Jalan Pulau Pinang KIM 2 Mabar, Kecamatan Medan Deli.
Akibatnya ratusan pekerja dilanda ketakutan hingga sempat berhamburan keluar dari Pabrik penghasil keramik tersebut, Senin (18/11/2019) Wib.

Penyebab kebakaran di Pabrik Keramik itu akibat konsleting listrik bukan akibat mesin boiler meledak, Jelas Habib Humas PT Jui Shin Indonesia kepada awak media ini.

Sementara Humas PT.KIm Endang mengatakan, Sebagai management Kawasan melalui team tanggap darurat PT.KIM bersama-sama dengan 7 armada Pemadam kebakaran kota medan maupun Polres Belawan dan Polsek Labuhan serta Koramil 11 Medan Deli turun ke lokasi kejadian untuk membantu evakuasi dan pemadaman api dan api dapat dipadamkan pada pukul 10.35 WIB,dengan respon dan penanganan yang cepat dan reponsif melalui koordinasi dan sinergi api dapat segera di tangani, Jelasnya.

"Sebagai managemen Kawasan industry kami berharap kejadian tersebut tidak mengganggu proses produksi perusahaan",Imbuhnya [Abu]

Posting Komentar

Top