Pembentukan Kelompok Dan Pelatihan Budidaya Ikan Lele Di Kelurahan Titi Papan, Sukses Di Gelar

MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Pembentukan Kelompok Budidaya Ikan Lele serta Perlatihan bagaimana membudidaya Ikan Lele Sukses di gelar di Aula Kantor Lurah Titi Papan Kec. Medan Deli, dimana acara tersebut dimulai dari Hari Jumat 20/12/2019 s/d Minggu 22/12/2019.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Medan Deli tyakni diwakili Ibu Yayuk Kurniawati,SH selaku Kasie PMK Kec. Medan Deli, Lurah Titi Papan  Ansari Hasibuan, Narasumber dari UPT Balai Benih Ikan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan oleh Muliadi,S.Pi dan Rico Febri,S.Pi, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

Lurah Titi Papan Ansari Hasibuan, menyambut baik Kegiatan tersebut, dalam sambutannya beliau mengatakan " Kami bersyukur dan berharap diadakannya Kegiatan ini, untuk dapat meningkatkan Perekonomian Warga, maka gunakan dan manfaatkanlah kesempatan yang diberikan oleh Dinas Perikanan ini Se baik-baiknya " himbau Ansari Hasibuan Lurah Titi Papan.

Kegiatan penutupan dilaksanakan di Kantor Lurah Titi Papan pada hari Minggu 22 Desember 2019  yang ditutup oleh Camat Medan Deli, Ferry Suhery,S.Sos.[Ind]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'