0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar, membuka kegiatan Peringatan Hari Ibu ke-91 yang digelar Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) Kora Medan, Selasa (17/12) di Hotel Garuda Citra.

Dalam perhelatan yang bertemakan "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" ini, Nurul Khairani mengajak seluruh anggota LPPLU tetap semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Di hadapan kaum ibu itu, Nurul juga memaparkan bahwa saat ini Pemko Medan terus gencarkan mengembangkan budaya hidup bersih di Medan. Nurul mengatakan, masyarakat juga terus diimbau agar tidak membuang sampah sembarangan dan mengurangi sampah plastik.

"Ibu-ibu juga dapat berperan dalam mendukung menumbuhsuburkan budaya hidup bersih ini," ucap Nurul.

Pada acara yang turut dihadiri Ketua LPPLU Sumut, Hj. Halimah Hutagalung, dan LPPLU Medan, Hj. Fahrizar Iskandar Harahap itu, Nurul juga menyatakan, Peringatan Hari Ibu ini merupakan momen penting guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan dan pada akhirnya memberikan keyakinan yang besar bahwa perempuan meningkatkan kualitas hidupnya.[Mashuri]

Posting Komentar

Top