0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian Sumatera Utara, Direktorat Narkoba Polda Sumut melakukan acara Family Gathering dengan insan pers yang bertugas di Polda Sumut, bertempat di Marine Seafood Cafe, Jalan Kampar/Serma Hanafia, Uni Kampung, Kel. Belawan l, Kec. Medan Belawan, Minggu (5/1/2020) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Acara yang di mulai dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh Al Ustad Muliadi S.Ag, dilanjutkan kata sambutan dari Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung SH.

Dalam sambutannya, Dir Narkoba mengatakan, dirinya sudah hampir tiga tahun bertugas di Polda Sumut dan terkadang sulit ditemui oleh awak media.

“Selama tiga tahun bertugas di Mapolda Sumut, saya sangat sulit ditemui oleh awak media. Sehingga, banyak memberikan julukan kepada saya bahwa saya kayu laut dan kayu kelat. Dalam acara ini kita saling bertatap muka, mudah – mudahan dengan adanya acara ini kita lebih bersinergi lagi, hindari berita hoax karena dapat merugikan seseorang dan diri kita pribadi, acara ini di gelar bukan ada penggiringan maupun unsur politik melainkan ajang silaturahmi antara kepolisian dan para insan Pers,” ucap Kombes Pol Hendri Marpaung.

Kombes Pol Hendri Marpaung juga berterima kasih kepada jajarannya yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.  “Saya ucapkan terima kasih kepada para Kasubdit, Kanit juga Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang telah membantu dan mensukseskan acara ini. Tanpa bantuan kalian acara ini tidak terlaksana,” jelas Kombes Pol Hendri Marpaung.

Kombes Pol Hendri Marpaung juga mengucapkan maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan pada acara Ramah Tamah tersebut.  “Sebelumnya saya mohon maaf apabila nantinya ada kekurangan dan kesalahan di acara ini sampai dengan selesai. Kita juga manusia yang tak luput dari kesalahan,” ungkap Kombes Pol Hendri Marpaung.

Beliau juga membagikan pengalamannya selama bertugas di kepolisian hingga sampai di posisi Dir Narkoba Polda Sumut.  Usai memberikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan Dir Narkoba menyumbangkan suara emasnya. Setelah menyumbangkan suara emasnya, Dir Narkoba mohon pamit kepada seluruh wartawan berhubung ada kegiatan yang harus dihadiri.

Turut hadir dalam acara Ramah Tamah tersebut Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung, Kasubdit I Ditresnarkoba AKBP Ronni Nicholas Sidabutar, para Kanit Narkoba Polda Sumut, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi Sembiring SH, serta para wartawan Unit Polda Sumut.(@global)

Posting Komentar

Top