0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pererat Hubungan Media, Kapolda Sumut silaturrahmi ke kantor Tribun Medan, Kamis (16/01/20) pukul 08.00 Wib di ruang Siaran Langsung Tribun Medan Lt 4.

Dalam kunjungan ke kantor Tribun Medan di jalan KH Wahid Hasyim, Irjen Pol.Drs Martuani Sormin M.Si di dampingi Karo Ops, Dir Narkoba, Dir Lantas dan Kabid Humas Polda Sumut di sambut oleh pimpinan redaksi Syarief Dayan, pimpinan perusahaan Setiawan Dan anggota Tribun Medan lainnya langsung berkeliling ke ruangan- ruangan produksi Tribun Medan.

Dalam silaturrahmi ini tujuannya adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif melalui media. Ikut memberitakan hal – hal positif baik dari Polri maupun pemerintah untuk memberi rasa aman dan nyaman melalui media kepada masyarakat.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa tidak ada toleransi terhadap narkotika, Irjen Martuani juga menjelaskan seperti apa itu rehabilitasi narkotika kepada para pimpinan Tribun Medan. Kapolda Sumut mengatakan Sumut ini termasuk sebagai pasar tempat penjualan narkotika, sudah bukan lagi menjadi tempat sekedar transit.

Dari Langsa hingga Rohil ini merupakan tempat yang benar benar harus di jaga.

” maksud kedatangan kami yaitu untuk meminta bantuan agar bisa memberikan informasi kepada Polri karna melalui rekan media masyarakat mau memberikan informasi” ucap Kapolda Sumut.

“Saya tegaskan tidak hanya masyarakat bahkan Polisipun kita tindak tegas, Tidak ada perbedaan. Bahkan anggota akan lebih berat kita berikan sangsi” sambung Irjen Martuani.

Kapolda Sumut menyampaikan tentunya kedatangan ke sini selain untuk silaturrahmi juga untuk menyampaiakan agar Media lebih berhati – hati dalam pemberitaan dan menghindari isu – isu sara dan hoax. Karna media tribun termasuk media besar dan di percaya masyarakat serta memiliki banyak pembaca tentunya memiliki peran penting dalam pemberitaan di Sumut. Kegiatan silaturrahmi di akhiri dengan foto bersama.(rs)

Posting Komentar

Top