0
JAKARTA | GLOBAL SUMUT-Komjen Gatot Eddy Pramono hari ini resmi dilantik sebagai Wakapolri. Komjen Gatot Eddy Pramono menyatakan siap mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Idham Azis dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

 “Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, terlebih lagi mengamankan agenda-agenda nasional, saya akan berada di belakang bapak Kapolri mendukung seluruh kebijakannya, itu target saya,” kata Komjen Gatot Eddy Pramono, Selasa (7/1/2020).

Hari ini, Kapolri Jenderal Idham Azis menyerahkan jabatan Wakapolri dari Komjen Ari Dono ke Komjen Gatot Eddy Pramono. Sementara, posisi Komjen Gatot Eddy Pramono sebagai Kapolda Metro Jaya kini diemban Irjen Nana Sudjana.

Terkait tugas di Polda Metro Jaya, Komjen Gatot Eddy Pramono menyatakan memang ada beberapa pekerjaan yang belum diselesaikan. Namun, ia yakin Irjen Nana Sudjana bisa mengemban tugas tersebut.

“Ada tugas-tugas yang memang sudah tuntas dan ada tugas yang belum selesai, tugas yang belum selesai saya sudah sampaikan pada Pak Nana sebagai Kapolda baru nanti untuk ditindaklanjuti, termasuk juga inovasi-inovasi yang kita buat kemarin perlu keberlanjutan, ini juga sudah saya sampaikan,” ucapnya.(@globalsumut)

Posting Komentar

Top