0

H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Jum’at Barokah,Polsek Hamparan Perak, Polres Pelabuhan Belawan, beserta jajaran santuni Anak yatim.  Kali ini Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH yang diwakili oleh Waka Polsek AKP Sutrisno beserta jajaran berikan tali asih kepada Anak yatim di Masjid JAMI' AL-RIDHA Desa Paluh Kurau Kec.Hamparan Perak, Kab.Deli Serdang, Jum'at (28/2/2020).

Waka Polsek Hamparan Perak bersama Perwira Lainnya melaksanakan Giat Sholat Jumat bersama sama dengan masyarakat Desa Paluh Kurau di Masjid Jami' Al-Ridha yang dipimpin oleh Imam Ustad M.Habib.

Sekitar pukul 14.00,setelah selesai sholat jumat dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Anak yatim di Masjid tersebut.

Waka Polsek Hamparan Perak AKP Sutrisno kepada media ini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat / Anak yatim kurang mampu terkhusus di wilayah hukum Polsek Hamparan Perak.

“Semoga bantuan yang kami serahkan bermanfaat, kami bermohon doa supaya polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman di Masyarakat khususnya di Hamparan Perak ini," kata AKP Sutrisno.

Kepala Desa Paluh Kurau Selamat mengucapkan terima kasih kepada kepolisian terkhusus kepada Kapolsek Hamparan Perak yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim di wilayah hukumnya.

Semoga kegiatan Jumat barokah ini berbagi kepada masyarakat berlanjut terus di hari hari berikutnya,Ucap Kades.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Hamparan Perak di wakili oleh Waka Polsek AKP Sutrisno, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Bonar H Pohan, Kanit Sabhara Polsek Iptu Asmono, Panit I Reskrim Iptu, Kanit Provos Ipda Bambang W.W, Panit I Binmas Ipda Thamrin, Panit I Lantas Ipda  G.Situmorang. Kanit Humas Polsek H.Perak Ipda S.Sihaloho, Bhabinkamtibmas Desa Palu Kurau Aipda Martin Siagian,Banit IK Aiptu M.Sinaga, Kepala Desa Palu Kurau Selamat, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Adat serta BKM Masjid Jami Al-Ridha dan Masyarakat.[abu]

Posting Komentar

Top