0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Meriahkan HUT ke-40, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Batubara menggelar lomba mewarnai dan melukis serta peragaan Polisi Cilik (Pocil) bertempat di Aula Bhayangkari Polres Batubara, Kamis (6/2/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Dr. Henny Harahap S.pd M.pd mengharapkan, “Anak-anak bisa lebih kreatif, lebih berimajinasi, jadi bisa menuangkan bakat seni, bakat mewarnai. baka baris-berbaris Jadi, mereka bisa lebih berekspresi.”

Setelah melalui proses penjurian, para juara mendapat piala beserta bingkisan berupa alat tulis. Hasil karya para pemenang juga akan dikirim ke Polda Sumatra Utara untuk dipertandingkan kembali.

Adapun kegiatan ini mengambil tema "Lingkungan Sehat dan Bersih" yang di ikuti oleh anak para polisi dalam lomba polisi cilik serta mewarnai yang di ikuti 120 orang peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Taman kanak-kanak (TK).

Ditegaskan Ketua Bhayangkari Cabang Batubara ini , bahwa kita harus peduli dengan lingkungan sekitar yang sehat. Untuk itu, saya mengajak para ibu-ibu bayangkari agar bisa menuntun anak-anak nya di usia dini tentang lingkungan dan bagaimana bisa menunjukan disiplin.

Disiplin itu sangat penting karena disiplin akan membuat seseorang tahu dan dapat membedakan hal-hal apa yang seharusnya dilakukan, yang boleh di lakukan dan yang tak sepatutnya dilakukan, Jelasnya.

Lebih lanjut di katakan Dr Henny, ibu-ibu Bhayangkari agar melakukan kegiatan-kegitan yang bersifat positif di lingkungan masyarakat di wilayah masing masing.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama para peserta yang terdiri dari ibu dan anak-anak para anggota kepolisian Polres Batubara.[abu]     

Posting Komentar

Top