0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwisuda atas gelar profesi insinyur teknik sipil yang telah berhasil diraih dari Fakultas Teknik program profesi insinyur Universitas Sumatera Utara (USU). Prosesi wisuda yang digelar di Auditorium USU, Senin (24/2) di pimpin langsung oleh Rektor USU Prof.Dr.H.Runtung,SH,M.Hum.

Kehadiran Plt Wali Kota Medan dalam acara wisuda tersebut didampingi istri yang juga merupakan Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar beserta keluarga. Tampak rona bahagia terpancar dari wajah orang nomor satu di jajaran Pemko Medan tersebut. Bahkan tidak sedikit pula wisudawan dan wisudawati lainnya yang menyalami Plt Wali Kota Medan sembari mengucapkan selamat atas raihan gelar profesi yang diterima.

Usai di wisuda Plt Wali Kota Medan mengaku bahagia karena dapat menyelesaikan program jenjang profesinya. Pencapaian ini diungkapkannya tidak terlepas berkat dukungan serta doa dari keluarga.

"Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan izin untuk terus menggali ilmu pengetahuan, ini juga tidak terlepas dari dukungan keluarga dan para sahabat, semoga ilmu yang diraih ini dapat memberikan manfaat buat banyak orang."kata Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu Rektor USU dalam sambutannya berharap ilmu yang telah didapatkan di kampus ini dapat dikembangkan untuk digunakan membantu masyarakat.

Adapun jumlah mahasiswa yang diwisuda periode II tahun 2019/2020 ini ialah sebanyak 2.509 yang berlangsung selama dua hari dimana setiap harinya dibagi menjadi dua sesi.

Selain Plt Wali Kota Medan turut juga diwisuda mantan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho yang meraih gelar Doktor dan Bupati Karo Terkelin Brahmana meraih gelar S2 Ilmu Hukum.[Mashuri]

Posting Komentar

Top