0
BATU BARA  | GLOBAL SUMUT- Andi Lestari, SKG Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dari Komisi III bidang kesejahteraan sosial menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP beserta tim Gugus Tugas percepatan penanganan Corona Virus Desease ( COVID-19 ) Kabupaten Batu Bara.

Hal ini di sampaikan Andi Lestari, SKG Politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB) ketika meninjau gudang untuk penyaluran bantuan Jaring Pengamanan Sosisal (JPS) dari Gubsu Edy Rahmayadi, bahwa di hari libur petugas Kabupaten Batu Bara, Kecamatan, dan Desa telah menyalurkan paket bantuan hampir 15000 paket, kamis, (21/05/2020 ).

Kunjungan Komisi III bidang Kesejahteraan Sosisal DPRD Kabupaten Batu Bara Andi Lestari, SKG mendapat penjelasan dari Kepala Dinas Sosial Ishak, S.Pd yang di dampingi kedua Kabid nya, sebanyak lima Kecamatan yaitu Kecamatan Sei Suka telah selesai penyaluran bantuan Gubsu kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19) sebanyak 3281 paket. Untuk Kec. Sei Balai 1383 paket, Kec. Laut Tador sebanyak 1627 paket, dan Kec. Datuk Lima Puluh sebanyak 2220 paket. Sedangkan saat ini sedang di salurkan di Kec. Medang Deras 6000 paket.

Andi Lestari berharap menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, seluruh masyarakat dari 12 Kecamatan telah menerima bantuan Gubsu Edy Rahmayadi berupa jaring pengamanan Sosial (JPS) dari dampak sosial dan ekonomi karena Virus Corona (Covid-19) di daerah Batu Bara.

Sekali lagi tegas Andi Lestari, SKG rasa bangga dan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP yang terus memotivasi jajaran Gugus Tugas Covid-19 Batu Bara, Pemerintah Kecamatan dan Desa walau di hari libur tetap memperhatikan masyarakat sehingga penyaluran bantuan dapat di manfaatkan di hari Raya Idul Fitri yang tinggal dua hari lagi, kata Andi.(rs)

Posting Komentar

Top