0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Tiada hari Tanpa berbagi .Kali ini melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekeliling Mako Polres Batu bara,Rabu  ( 20/5/2020 ). 

Langkah Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH dalam mengayomi masyarakatnya berharap ini bisa menjadi berkah yang bisa di nikmati masyarakat nya. Hal ini di lakukanya untuk bisa lebih dekat kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polres Batu bara.

 " Untuk melakukan langkah-langkah tugas dan tanggung jawab polri kepada masyarakat, kita harus benar-benar  melakukanya dengan baik dan benar , Hal yang paling terpenting tugas polri adalah mengayomi masyarakat, kita juga memberikan rasa aman dan nyaman" Kata Kapolres kepada awak media.

Bukan saja memberantas kejahatan dan pengedaran narkoba , tapi kita juga harus melihat warga di sekitar kita . Apakah mereka lapar atau tidak , kalau masyarakat lapar mereka bisa saja berbuat apa saja walau melanggar hukum sekali pun, itu yang tidak kita inginkan, Sambungnya.

Maka dari itu saya mengajak teman teman Polri dan para pejabat daerah agar bisa memperhatikan dan membantu masyarakat kita,  jangan sampai mereka lapar , ayo sama-sama kita ikut membantu mereka, apalagi di Pandemi Covid 19 ini kita ketahui sendiri dampak nya sangat memprihatinkan semua sektor ekonomi yang ada di daerah kita bahkan dunia merasakanya.


Kita awali dari masyarakat yang ada didekat sekitar kita apakah mereka sudah di perhatikan atau tidak , dan mari kita teruskan di wilayah-wilayah yang ada di wilayah hukum kita ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik tugas polri maupun kemanusiaan.Imbuhnya. 

Salah satu warga sekitar Polres Batu Bara Nek Hasma Boru lubis kepada awak media mengatakan, Kami sangat berterima kasi kepada Pak kapolres yang telah memperhatikan kami masyarakat nya. Dan berharap ini terus di lakukan bukan saja untuk kami warga sekitar . Tapi berlakulah untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan di kabupaten batu bara seperti kami ini.  

Jadilah pemimpin yang baik dan bijak sana . Kami masyarakat Kabupaten Batu bara selalu menDo'a kan bapak kapolres sehat dan lebih sukses. Tetap lah jadi pemimpin kami ya pak .Ucap masyarakat kabu paten batu bara. ( Hasan ).

Posting Komentar

Top