0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Mendapat kabar adanya salah seorang wartawan media online bernama Hamdan Nasution mengalami kecelakaan lalulintas, Senin siang (15/06/2020) Kapolres Batu Bara .AKBP Ikhwan Lubis SH.MH langsung respon dan bersikap peduli memberikan bantuan serta menanggung biaya perobatan.

Sikap kepedulian yang tinggi terhadap insan Pers ini memang sejak dulu dijalin AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH yang juga selaku Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tersebut.

Meski beliau bertugas di Polres Batu Bara namun tetap dekat dengan awak media di wilayah Medan Utara ini.

Sebagaimana diketahui, wartawan media online Metro Sumut ini mengalami kecelakaan saat melakukan aktifitas tugas sebagai Jurnalis saat dalam perjalanan menuju ke Belawan persisnya di Jln.Yosudarso , Pekan Labuhan , Kec. Medan Labuhan.

Akibat kecelakaan itu Hamdan mengalami Luka- luka yang sangat serius pada bagian Kepala dan kaki korban bahkan sempat pingsan.

Setelah sadar Hamdan selaku korban menuturkan, ia pingsan akibat benturan keras dialaminya.

” Saat saya melintas ada sebuah truk kontener yang memotong dari arah yang bersamaan dari arah Medan menuju Belawan , Namun karena tersenggol di bagian tengah truk hingga saya tidak bisa mengingat secara detil , saya langsung tidak sadarkan diri, ucap Hamdan.

Sementara itu dengan rasa solideritas sesama insan Pers menjalin kekompakan dan persahabatn yang kuat, saat terjadi kecelakaan hampir seluruh para awak media di wilayah Medan utara berkumpul menjenguk korban di lokasi kejadian serta berupaya menggalang dana sesama rekan media.[abu]

Posting Komentar

Top