0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam edisi ke 43 Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH melaksanakan kegiatan Sosialisasi New Normal Covid -19 Bersama Dir Binmas Poldasu Kombes Pol.Hondawan, SH yang di wakili Kompol M.A Ritonga Kasibinlab Dirbinmas Poldasu dan Pengukuhan KSJ Medan Polonia.Jumat (05/06/2020).

Sebelum pelaksanaan pengukuhan tampak tim Kartini KSJ dipimpin langsung oleh ketua kartini Hj.Romauli Silalahi SST, MGBT, MKM mengelar aksi pembagian nasi bungkus dan warung sedekah (Warkah) di jalan Adi Sucipto,Sari Rejo, Kec. Medan Polonia, Kota Medan sekitar pukul 13.30 (selesai sholat jumat). Ada sekitar 150 nasi bungkus yang di bagikan kepada pengguna jalan seperti ojek online, penarik becak bermotor (pabetor).

" Hari ini kita dari kartini komunitas sedekah jumat binaan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH membagikan nasi bungkus kepada kaum dhuafa, tukang ojek,yang ada di sekitaran polonia sambil menunggu kegiatan lainnya yaitu pengukuhan KSJ Medan Polonia dan pembagian bantuan kepada anak yatim, alhamdulialah kegiatan hari ini lancar dan semoga mendapatkan ridho allah,amin ya rabil alamin" demikian kata Hj.Romauli Silalahi SST, MGBT, MKM di sela-sela kegiatan tersebut kepada awak media ini.
Liputan :
Abu Hasan

Posting Komentar

Top