0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Ratusan Personil Polrestabes Medan disiagakan di Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020 yang berada di jajaran Polrestabes Medan untuk melakukan penjagaan dan pengamanan guna melayani masyarakat. Kamis (04/06/2020) sekira pukul 14.30 wib. 

Salah satunya Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020 yang terletak di jalan Gatot Subroto persimpangan jalan Asrama Manhattan kelurahan Sei Sekambing C II kecamatan Medan Helvetia. 

Guna memberikan semangat kepada personil yang bekerja melaksanakan penjagaan dan pengamanan Pos Pam, Ketua Bhayangkari Polrestabes Medan Ny.Dini Riko Sunarko.ST melalui Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean. S.H.S.I.K dan Wakapolsek Iptu.Karya Tarigan.S.H serta Kasium Aipda.Endang Ragil Nurulami beserta Personil lainnya memberikan bantuan Masker, Vitamin, Madu dan Handsanitizer kepada personil yang di Pos Pam X tersebut, yang langsung diterima oleh Padal Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020 Ipda.Pendi Sibarani. 

Ditempat terpisah Ketua Bhayangkari Polrestabes Medan Ny.Dini Riko Sunarko.ST mengatakan "sebagai Ibu Bhayangkari dan istri, kita harus mensuport suami dalam bertugas, semoga mereka dimudahkan dalam bekerja dan dapat melayani masyarakat dengan baik, tetap semangat dan jaga kesehatan serta tetap dalam lindungan Allah Swt".ucap Ny.Dini Riko Sunarko.ST.[abu]

Posting Komentar

Top