0
LHOKSEUMAWE | GLOBAL SUMUT-Wujud kepedulian kepada keluarga prajurit, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar-1  Ny. Farick melakukan kunjungan ke rumah Prajurit dan sekaligus memberikan bantuan sosial dirumah Prajurit di Lhokseumawe, Kamis (25/06/2020).  

Usai melaksanakan kunjungan ke Pos Satgas Pam Obvit Ràncung di Lhokseumawe, Ny. Farick dengan didampingi oleh Danyonmarhanlan I melanjutkan kegiatan dengan  kunjungan sosial ke rumah anggita Satgas Pam Obvit Rancung Kopka Marinir Maimun dan Koptu Marinir Ngateman di Lhokseumawe.

Dalam kegiatan tersebut Ny. Farick mengatakan," kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sebagai wujud perhatian, kepedulian, dan kebersamaan sebagai keluarga besar Yonmarhanlan I Belawan, Kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin, agar kedekatan dan keakraban dengan anggota semakin terjalin dengan baik,” ujar Ny. Farick.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar-1 menyerahkan bingkisan dan berharap teriring doa semoga senatiasa diberikan kesehatan dan keharmonisan keluarga besar Yonmarhanlan I. “Semoga dalam silahturahmi sekaligus kunjungan ini akan menambah kebersamaan dan semangat dalam menjalin silaturahmi keluarga besar Yonmarhanlan I yang kompak, rukun dan guyup,” pungkas Ny. Farick.[rs]

Posting Komentar

Top