0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  R. Dayan, SH, MH menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Lingkungan 27 hingga Lingkungan 30  Kel.Belawan I Kec. Medan Belawan. Kegiatan ini digelar di Wisma Hanafia  Jln.Serma Hanafiah Kel.Belawan I Kec. Medan Belawan, Selasa (16/6/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolres yaitu Wakapolres Pel.Belawan, Para Pejabat Utama Polres Pel. Belawan, Kapolsek Belawan, DAN RAMIL 09 Belawan, Camat Medan Belawan, Perwakilan Tokoh Masyarakat Kel.Belawan, Perwakilan Tokoh Agama Kel.Belawan ,Perwakilan Tokoh Pemuda Kel.Belawan . Dalam kegiatan ini Camat Medan Belawan menyampaikan Uspika Medan Belawan mendukung penuh kinerja dari Kapolres Pelabuhan Belawan.

“ Mari kita satu Padukan pendapat kita untuk mengamankan Belawan ini,” ucap Camat Medan Belawan. Sementara dari perwakilan Tokoh Masyarakat H. Irfan Hamidi mengatakan Ada banyak hal sebenarnya yg membuat semua hal yg meresahkan itu terjadi , inilah sebenarnya adanya kerja sama kita, Pak Camat Tidak bisa bekerja sendiri, begitu jg dgn Kepolisian juga Tidak akan bisa bekerja sendiri. “Itulah dibutuhkan kerjasama kita bersama masyarakat,”sebutnya.

Kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan selaku penegak hukum di wilayah Polres Pelabuhan Belawan, dia meminta dukungan kerjasama kepada Para Masyarakat Belawan dalam hal memberantas Kriminal dan Narkoba. “Agar Masyarakat yang mengetahui pelanggaran Hukum agar segera melaporkan kepada kami Polres Pelabuhan Belawan,”ungkap Dayan.

“ selain itu saat ini kita sedang menuju new normal life dari pandemic covid 19 yg sebenarnya saat ini belum berakhir dan belum ada obatnya. Jadi saya berharap agar seluruh unsur uspika Medan Belawan dan Tokoh agama serta masyarakat ikut ambil andil untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari” jelas AKBP Dayan.

Kegiatan Silaturahmi dan Tatap Muka Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Tokoh masyarakat Kel. Belawan I, Kec. Medan Belawan selesai dilaksanakan, Kegiatan ini di laksanakan  dengan menerapkan anjuran protokol kesehatan. (Ind)

Posting Komentar

Top