0

SERGAI | GLOBAL SUMUT-Mendukung Program New Normal ditengah wabah pandemic Covid-19 di lingkungan Polres Serdang Bedagai, Satuan Lalu Lintas  Polres Serdang Bedagai menerapkan Standart Operasional Prosedur (SOP) pelayanan pada satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Satuan Lalu Lintas Polres Serdang  Bedagai menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta menggunakan pembatas antara petugas dengan masyarakat.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH.,SIK. kepada wartawan, Rabu (24/6/2020) mengatakan, penerapan Standart operasional Prosedur (SOP) pada pelayanan Satuan Lalu Lintas dalam mendukung program New Normal di tengah wabah Pandemi Covid-19.

“Mendukung Program Pemerintah menyonsong New Normal, kita terapkan SOP Pelayanan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di ruang Sat Reskrim,”Ungkap AKBP Robin

AKBP Robin juga menjelaskan, bahwa jajaran Polres Serdang Bedagai baik bidang pelayanan dan satuan kerja lainnya telah menerapkan SOP dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Polres Serdang Bedagai telah menerapkan SOP tersebut pada ruang pelayanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung program New Normal,”Tandas Robin.[rs]

Posting Komentar

Top