0
SERGAI | GLOBAL SUMUT-Mencegah penyebaran virus xorona di Desa Dame, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Bhabinkamtibmas AIPDA W. Sihombing bersama Bhabinsa dan Perangkat Desa Dame membagikan vitamin dan hand sanitizer kepada masyarakat Desa Dame, Selasa (21/07).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP J. Panjaitan mengatakan kegiatan pembagian vitamin dan handsanitizer kepada masyarakat merupakan upaya tiga pilar Desa Dame dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Desa Dame, kecamatan Dolok Masihul.
Panjaitan juga menjelaskan, pembagian vitamin dan handsanitizer dilakukan oleh tiga pilar plus Desa Dame kepada 50 kepala keluarga di Desa Dame, Kecamatan Dolok Masihul.




“Sebagai upaya pencegahan virus corona, bhabinkamtibmas, bhabinsa dan perangkat desa membagikan 50 paket berupa vitamin dan handsanitizer kepada masyarakat,” Ungkap Panjaitan.

 Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa, Bhabinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi virus corona.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker saat aktifitas diluar rumah dan rajin mencuci tangan,”Kata Panjaitan.[rs]

Posting Komentar

Top