Edisi 50 Kartini KSJ Berikan Kursi Roda Kepada Bu Ayu di Medan Polonia


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) binaan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH, melaksanakan beragam kegiatan pada edisi ke 50 Jum'at  (24/7).

Ketua KSJ Pusat Saharuddin menugaskan Tim Kartini Pusat dipimpin oleh Ketua Kartini Hj.Romauli br.Silalahi SST, MGBT, MKM, Serta Sekretaris Kartini July Widyastuti, Koordinator Tim Media Abu Hasan Bersama KSJ Medan Polonia melaksanakan kegiatan Pembahagian Nasi Warkah KSJ Pusat dan Kartini KSJ Pusat serta penyaluran kursi roda bagi ibu Ayu (42) dan neneknya yang juga penderita lumpuh menahun di Medan Polonia.

Dalam Kegiatan tersebut Ketua Kartini Hj.Romauli br. Silalahi SST, MGBT, MKM mengatakan Hari ini kegiatan lanjutan kartini pusat menyampaikan Amanah Bapak pembina yaitu sebuah kursi roda kepada ibu ayu yang mengalami kecacatan fisik dan pemberian pempers dari kartini pusat serta beras alhamdulilah sudah terlaksana dengan baik.








" Alhamdulillah kegiatan KSJ Kartini Pusat hari ini jumat 24 juli 2020 telah selesai dilaksanakan,Terima kasih kita ucapkan kepada para Donatur, terkasih juga kita ucapkan kepada para relawan KSJ dan Kartini" Ujar Romauli.

Sebelumnya dalam Kegiatan jum'at barokah hari ini kita menyalurkan Nasi kotak sebanyak 200 pc, Nasi kotak tersebut dari Kartini dan Warkah KSJ Pusat yang kita bagi-bagikan kepada abang-abang becak, para ojek online maupun para pengguna jalan di Simpng KFC jalan Veteran Helvetia Medan.

" Kegiatan pemberian nasi kotak dari kartini dan warkah KSJ Pusat alhamdulilah sudah kami laksanakan dan masyakat sangat antusias akan kegiatan tersebut, pemberian nasi kotak ini merupakan agenda rutin kartini KSJ Pusat,"Imbuhnya.[abu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'