0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Di Jumat barokah bertepatan dengan Edisi Ke -49  Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH berbagi Nasi Kotak, Jum'at (17/7/2020).

Ketua Kartini KSJ Pusat Hj. Romauli Silalahi, SST,MGBT.MKM bersama para pengurus KSJ kembali melaksanakan pembagian sedekah makanan sebanyak 200 PC kepada para pengguna jalan di kawasan Andansari dan Belawan.

Tampak Giat pembagian paket sedekah makanan yang di sambut warga tersebut di depan Masjid Al-Ikhsan Andansari Terjun, Setelah itu berlanjut di depan Terminal Bandar Deli Belawan (Depan Warkah Belawan).

Para pengguna jalan maupun abang-abang becak yang mendapatkan nasi kotak dari KSJ mengucapkan terimakasih kepada KSJ yang selalu berbagi dan selalu peduli.







Dalam kegiatan tersebut Ketua Kartini KSJ Pusat Hj. Romauli Silalahi, SST,MGBT.MKM mengatakan, kegiatan memberikan sedekah makanan bagi para pengguna jalan setiap jum'at rutin dilaksanakan Kartini KSJ Pusat, Kali ini ada 200 PC yang kita bagikan di dua tempat, Pertama : Di depan Masjid Al-Ikhsan Andansari Kelurahan Terjun dan Kedua : Di depan Terminal Bandar Deli Belawan (Depan Warkah Belawan).
Di Katannya dalam hidup ini, kita tak perlu berupaya untuk menjadi seseorang yang disegani, apalagi ditakuti. Tetapi jadilah seseorang yang berguna bagi siapa pun di sekeliling diri kita. “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” Imbuhnya.[abu]

Posting Komentar

Top