0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polres batu bara melaksanakan Operasi patuh toba 2020 di Desa simpang Gambus Kec. Lima Puluh,  Kab. Batu bara, Selasa (28/7/2020).

Operasi patuh toba Preemtif  Satgas 02 melaksanakan  kegiatan Ops Patuh toba tepatnya di pasar tradisionil simpang gambus, Dalam menaati himbauan tentang Protokol kesehatan di tengah tengah aktifitas jual beli warga kabupaten batu bara di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Ops patuh Preemtif 02 yang di pimpin KBO IPTU Jimmy SH menerapkan sosialisasi tentang Patuh terhadap anjuran pemerintah gunanya hidup sehat dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang melanda kab. Batu bara saat ini.

Dalam kegiatannya Tim kasatga 02 operasi Patuh 2020 IPTU Jimmy SH menjelaskan agar seluruh masyarakat taat dan Patuh tentang semua himbauan pemerintah Republik Indonesia.

Hal yang harus kita ikuti dalam berlalu lintas dan mencegah mata rantai penyebaran Covid-19 di saat pandemi ini, Tak lain yang di lakukan masyarakat harus menggunakan Helm sat berkendaraan memakai masker dan jangan  melanggar aturan berlalu lintas, Serta saat ber aktifitas warga di minta harus terus ikuti protokol kesehatan di antara lain, kita harus menjaga jarak dan harus sefti dalam kebersihan,terangnya  KBO ops Patuh preemtif 02 IPTU Jimmy juga mengatakan kepada masyarakat Bahwa di saat seperti ini  kita sangat banyak melihat pelaggaran yang tidak di ketahui masyarakat pada umumnya ,Maka dari itu kita yang bertugas dalam ops patuh 2020 ini dengan bijak sana harus bisa menjelaskan kepada masyarakat  tentang pelanggaran oprasi patuh tersebut.

Dalam hal ini apa bila kurun waktu yang di tentukan  masi melanggar protokol kesehatan maka pihak kami kepolisian dan perkopemda akan menindak tegas kepada masyarakat dengan undang undang yang berlaku.

Bagi pelanggar lalu lintas kita akan lakukan sangsi tilang dengan prosudur yang sudah ada, jelas Jimmy.

OPS Patuh toba preemtif 2020 saat ini bergabung dengan seluruh pemerintahan yang ada di kabupaten Batu bara, Untuk mengantisipasi pelanggaran yang di lakukan oleh oknum pemerintahan kepolisian dan TNI, semua ini akan menjadi contoh untuk seluruh masyarakat agar terus Ber Adaptasi dengan kebiasaan baru di pandemi Covid-19 saat sekarang ini.[abu]

Posting Komentar

Top