0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH diwakili Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat Menganugrahkan Reward (Penghargaan) Kepada 6 Personil Sat Reskrim atas Prestasi Mereka Menjalankan Tugas.Pemberian Reward yang di Laksanakan di Depan Kantor Sat Reskrim Batu Bara di Lima Puluh Pada Rabu 5/8/2020.

Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat Menjelaskan Pemberian Penghargaan untuk memacu semangat anggota agar bekerja lebih giat dan lebih baik.

“Dan yang paling utama bekerja sebaik-baiknya bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara”, ucap Hutabarat.



Semua personil Satuan Reskrim Polres Batu Bara diminta Hutabarat lebih memacu prestasi dalam melaksanakan tugas yang dibebankan.

Seluruh personil juga diingatkan tetap jaga kesehatan dengan mematuhi anjuran 13 protokol kesehatan Polri yang sudah di maklumatkan Kapolri.

Ke enam personil Sat Reskrim yang menerima reward adalah Bripka Ma’ ruf Andika, Briptu Dedy Gunawan, Briptu Jessica Siahaan, Aiptu Erwansyah, Brigadir M. Yusuf dan Aipda BT. Sihombing.[Hasan]

Posting Komentar

Top