0

MEDAN | GLOBAL SUMUT-Komitmen serta strategi dari agen perubahan sangat penting untuk dilakukan. Yaitu para pimpinan beserta jajarannya hingga ke pegawai terendah memiliki komitmen bersama untuk melakukan perubahan dan mendukung pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sutrisno saat memberikan pengarahan pada Rapat Dalam Kantor Divisi Keimigrasian terkait Penguatan WBK/WBBM satuan kerja imigrasi, yang diadakan di ruang rapat Kadiv Keimigrasian Gedung Kanwil Kemenkumham Sumut, Medan (19/8/2020).

"Adanya komitmen bersama dan rangkul seluruh pegawai ciptakan kualitas SDM yang semakin baik," tegas Sutrisno.

Rapat ini juga berisikan pemaparan dari Ka.UPT Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga yang masuk dalam daftar satker yang diusulkan memperoleh WBK.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Silvester Sili Laba. Sili Laba juga memberikan arahan serta pesan kepada Ka.UPT agar memiliki strategi yang kuat serta bahan pemaparan yang dipastikan benar-benar menarik.

Turut hadir dalam rapat ini Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, para pejabat struktural dan pegawai Divisi Keimigrasian serta para Ka.UPT Keimigrasian di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.(rs)

Posting Komentar

Top