0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Medan kepada Dandenpom 1/5 BB Medan yang baru, Letkol CPM Amal Amri Tarigan, SH.  Ucapan selamat ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menerima kunjungan dari Dandenpom 1/5 BB Medan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (31/8).

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kota Medan, selama ini kerjasama antara Pemko Medan dan Denpom berjalan dengan baik, saling dukung dan saling mensuport." Kata Plt Wali Kota Medan.

Plt Wali Kota Medan juga mengakui bahwa Pemko Medan tidak akan mampu berjalan sendiri untuk membangun Kota Medan, perlu adanya dukungan dari semua pihak sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

"Kami tidak akan bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari semua pihak termasuk Denpom sehingga yang kita kerjakan dapat berjalan lancar, apalagi selama ini hubungan sinergitas kita sudah terjalin dengan baik dan kedepannya harus terus ditingkatkan."ujar Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu Dandenpom 1/5 BB Medan, Letkol CPM Amal Amri Tarigan, SH mengucapkan terima kasih telah diterima di Kota Medan. Dirinya meceritakan baru kali pertama tugas di Kota Medan padahal dirinya sudah tinggal di Kota Medan sejak tahun 97.

"Ini kali pertama saya tugas di Kota Medan, karena itu saya mohon bimbingan dan arahan dari bapak Plt Wali Kota Medan."ungkapnya.

Dalam pertemuan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini kemudian diakhiri dengan foto bersama.[Mashuri]   

Posting Komentar

Top