0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Pertemuan sangat mengharukan antara Ibu Aisyani ( Ani ) dan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Senin (21/9/2020).

Keluarga Ibu Aisyani memang mengidolakan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan ingin sekali di kunjungi oleh sosok pemimpin Polisi yang dikenal baik hati dan Dermawan di Kab.Batu bara ini.

Akhirnya apa yang di idamkan ibu Aisyah dan anak anaknya terwujud.
Aisyah (47) dan kelima orang anaknya menangis terharu dengan kedatangan Kapolres Batu bara pada Senin siang di  Warung tempatnya berdagang gorengan.
Keluarga Bu Ani ini tidak menyangka atas kedatangan orang nomor satu di Polres Batu Bara di siang bolong ini.Kedatang Kapolres  membawa barang berupa kompor gas, wajan dan tabung gas untuk keperluan Bu Ani dan sedikit tambahan  modal untuk berdagang gorengan.

Ibu Aisyah yang didampingi kelima anak-anaknya yang menjadi yatim karena di tinggal wafat oleh Sumi tercinta menuturkan Seakan mimpi kedatangan Pak Kapolres, sampai saat ini saya masih linglung apa benar ini sosok yang mereka idam idamkan, katanya dengan berurai air mata.

"Saat saya sedang kebingungan tentang usaha saya dan pendidikan putri  saya, saya bermohon dalam sholat Zuhur siang ini , agar bisa mewujud kan cita cita anak-anak saya." kata Bu Anisyah.

Saya kebingungan karena dari mana saya membiayai pendidikan mereka,  tapi saya selalu bersyukur walau cuma menjual gorengan tapi saya dan anak-anak berjuang terus untuk sukses.


"Kami punya kendala di kompor dan penggorengan yang sudah termakan usia hingga penghasilan kami hanya cukup buat makan, karena tidak sanggup membeli peralatan untuk usaha gorengan saya sempat berandai-andai di dalam hati. Ternyata Doa yang saya harap kan ini terujut dengan kedatangan Kapolres Batu bara yang membawa apa yang saya inginkan untuk kelanjutan hidup keluarga kami",Kata Aisyah. " Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Allah  subhanahu wa ta'alla dengan mengamanahkan kepada hambaNya bapak Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis",Ucap nya.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Kasat Shabara AKP D.P Sinaga SH dan rombongan mengatakan, Kami mendapat laporan dari seorang awak media dan saya tergerak hati untuk membantu ibu Aisyah (Ani) yang berjuang bersama anak anaknya untuk hidup yang lebih baik lagi.

" Saya salut dengan kegigihan sosok ibu yang memiliki 5 orang anak dan saat ini ada yang masih bersekolah, Semenjak di tinggal wafat suaminya 10 tahun lalu Beliau berusaha untuk tegar dan menghidupi anak-anaknya dengan berjualan gorengan.

Kedatangan Kami kali ini, saya datang untuk memberi semangat kepada keluarga ibu Aisyah agar semakin maju dan tetap selalu ber syukur. Atas semua ini saya juga mengharap kan untuk anak-anak agar selalu berbakti kepada orang tua, Terlebih kepada se orang ibu  yang telah melahirkan kita, sayangi dia selagi dia masih hidup pesan Kapolres.[Hasan]

Posting Komentar

Top