0


MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Polsek Medan Labuhan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Jumat barokah dengan anak Yatim-Piatu dan para kaum Dhuafa di Halaman Musholla Mirza Ahmad Polsek Medan Labuhan Jalan Titi Pahlawan Medan Labuhan, Jumat (18/9/2020).

Sebanyak 200 paket sembako, serta talih asih dan nasi bungkus dibagikan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH didampingi Waka Polsek AKP Ponijo SH kepada anak anak Yatim / Piatu dan para kaum Dhuafa.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan sebanyak 500 paket diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan mendapat bagian memberikan 200 paket.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari,SH juga mengatakan, kegiatan rutin ini nanti akan kita adakan dua minggu sekali.

“Sekarang ini kita memberi bantuan kepada anak Yatim / Piatu dan kaum Duafa dan nanti kita juga akan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi Pandemi Covid – 19”, Kata Edy.

" Selain Sembako dan tali asih dalam kegiatan tersebut kita juga memberikan 150 masker.Imbuh Kompol Edy Safari".[abu]

Posting Komentar

Top