0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Betni Humiras Purba didampingi Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Negara, Maraulina dan staf pengelolaan keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan. Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Frans Elias Nico. Sabtu 5 September 2020.

Setibanya di Lapas Kelas I Medan, Betni langsung mengumpulkan seluruh pegawai Lapas untuk memberikan penguatan dengan rapat penguatan tunjangan kinerja (Tunker) berbasis kinerja, pengelolaan BMN dan kode etik pegawai yang dalam hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur di satker Kementerian Hukum dan HAM wilayah Sumatera Utara.

Betni juga menyampaikan bahwa setiap Aparatur Sipil Negara khususnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut harus mampu menjalankan Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai Kemenkumham yang mencakup sikap, perilaku dan perbuatan, tulisan dan ucapan.(rs)

Posting Komentar

Top