0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polres Batu Bara terus lakukan Program Yustisi 2020, Kapolres targetkan seluruh pasar tradisional yang ada di kabupaten batu bara patuhi protokol kesehatan, Rabu (23/9/2020). 

Untuk itu Polres trapkan 5 kali dalam satu hari lakukan razia di berbagai lokasi pasar tradisionil yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Batu bara.

Menurut keterangan Kabag Ops AKP Hendri SH.SIK.kita melakukan himbauan dan pemakayan masker melakukan teguran tertulis dengan memberikan hukuman ringan dengan target kemampuan masyarakat saat ini sebelum undang-undang peraturan daerah nomor 58 di berlakukan, Ucap AKP Hendri.

Lokasi yang langsung di kunjungi  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH tadi pagi sampai saat ini diantaranya, Sei Balai , Datuk Tanah Datar dan wilayah Tanjung Tiram serta Indra Pura Yang kesemuanya adalah wilayah-wilayah padat pemukiman serta aktif dengan pasar-pasar tradisionil.  

Kapolers Batu bara AKBP Ikhwan SH.MHmenjelaskan "Bahwa ini semua sudah program Polri , untuk terus melakukan langkah- langkah dalam melakukan antisifasi pencegahan Covid 19 dalam mengajak masyarakat untuk segera berbenah wajib memakai masker di wilayah hukum masing-masing Polres jajaran polri. Untuk itu demi kebaikan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batubara kami akan terus  lakukan Ops yustisi ini, Imbuh Kapolres.[abu]

Posting Komentar

Top