0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menurunkan seluruh pejabat utamanya untuk turut dalam Ops yustisi 2020 akhir bulan september, Rabu (30/9/2020).

Dengan semangat berkobar para Pejabat Utama ( PJU ) Polres batu bara membaur menggemakan wajib memakai masker di wilayah hukumnya, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Waka Polres Kompol Abdul Motholif, SH. Kabag Sumda Kompol Efrida SH.MH, Kabag Ren Kompol Diriono Sihotang SH, Kabag Ops. AKP Hendri Barus SH.S.I.K, Kasat Reskrim AKP Bambang Gumanti, SH.MH. Kasat Intel, AKP Ferry Kusnadi SH.MH, Kasat Binmas AKP M.Syafii SH, Kapolsek Indra pura AKP Sandy SH, Kasat Lantas AKP. Eridal Fitrah SH.MM dan juga satuan TNI AD dan perwakilan pemerintah Kabupaten di antaranya Satpol PP dan BPBD Kabupaten Batu bara Melakukan Razia Ops Yustisi 2020 di kota Indra Pura yang merupakan kota terbesar yang ada di Kabupaten Batu bara wilayah hukum polres batu bara.

Adapun operasi ini di gelar dengan tujuan menseterilkan ke adaan yang menjadi tujuan wajib masker di wilayah hukum polres batu bara, karena dinilai dengan Ops Yustisi besar ini masyarakat nantinya akan merasa sedikit takut apa bilah keluar rumah dengan tidak menggunakan masker.Namun tanpa di duga rupanya masyarakat yang ada di seputaran kota Indrapura kecamatan sei suka dan Air putih sudah banyak yang sadar dan memakai masker hingga razia besar yang di gelar Polres Batu bara tidak banyak yang terjaring razia.

Dalam Ops Yustisi 2020 kali ini, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan "Sesuai target kita untuk pelanggaran masker, di wilayah hukum Polres batu bara, kita targetkan kota Indra pura adalah target kedua setelah Tanjung tiram, Namun disini sedikit sekali kita temukan pelanggaran, saya merasa senang dan salut kepada masyarakat kota Indra pura ternyata masyarakatnya sudah mulai antusias dengan penggunaan masker", Sebut Ikhwan.

Bahkan mereka terus mengingatkan rekan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker karena untuk kesehatan itu alasan masyarakat semenjak adanya anjuran dari pemerintah ini.Sambungnya.

" Dalam Ops Yustisi 2020 kali ini  kami mendapatkan pelanggaran yang di lakukan oleh masyarakat pelintas, seperti para pengendara jalur lintas, angkutan umum dan pengendara sepeda motor yang melintas daerah Kabupaten Batu bara", Saya berharap masyarakat terus melakukan untuk ke adaan yang lebih baik di Kabupaten Batu bara ini, Ujar Kapolres.[Hasan]

Posting Komentar

Top