0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memiliki untuk menjadikan wilayah Kerjanya aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Selasa (20/10/2020).

 "Bagi siapa saja saya bersinegi, hal yang paling utama kepada teman-teman media, ini yang paling saya utamakan, menurut saya ini yang sangat penting dalam semua unsur kehidupan yang beraktifitas adalah media atau pemberitaan, " kata Kapolres kepada sejumlah wartawan, Selasa (20/10/2020).

Ditambahkan Kapolres, Kita butuh informasi dan popularitas, itu semua hanya berita yang bisa membawa kita kepada tujuan tersebut. Nah itulah yang saya lakukan di mana pun saya bertugas saya selalu dekat dengan para awak media dan sampai sekarang ini cukup membantu saya dalam pekerjaan, yang saya ingin tersampaikan ditengah masyarakat.



Hal ini saya jelaskan agar semua instansi bisa melakukannya untuk kondusifitas pekerjaan yang kita jalani baik TNI - POLRI  maupun pemerintahan, Demi ke kondusifan aktifitas saya berharap tetaplah melakukan sinergi dan jalinan silaturahmi kepada teman-teman Pers karena ini sangat la penting bagi kita.

Semua ini dijelaskan, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH disetiap hari hari kerjanya yang selalu dekat dengan para awak media di kabupaten Batu bara ini.

"Memang Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang paling menonjol diantaranya dalam hal kedekatannya dengan para awak media, dan masyarakat di Batubara khususnya", Kata Ketua PWI Kabupaten Batubara Alpian, S.Sos.I, MH.I 



Lanjutnya, kami para awak media pun selalu meningkatkan kreatifitas dalam melakukan pemberitaan yang profesional, ini juga kami lakukan kepada para wartawan yang ada di wilayah Batubara agar meningkatkan profesinya sebagai Jurnalis yang   profesional dengan mengajak para awak media untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) yang diselenggarakan PWI setiap tahunya, semua ini di selenggarakan Gratis.

Semga semua ini bisa berjalan lancar untuk menjadikan media lebih profesional dalam menjalani tugas-tugas,Imbuhnya.[Hasan]

Posting Komentar

Top