0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si. pimpin Apel Pemberangkatan Personel Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya, Rabu(07/10). Bertempat di Mako Kompi 2 Yon A Tanjung Morawa, Sebanyak 1 SSK personel Brimob Polda Sumut diberangkatkan ke Polda Metro Jaya guna perbantuan penebalan personel pasca penetapan Undang Undang Omnibus Law Cipta Kerja.

Dalam arahannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin mengatakan kepada personel yang akan berangkat ke Polda Metro Jaya bahwa tugas ini tidak mudah , berat namun mulia dalam pelaksanaan nya. Suatu kebanggaan buat Polda Sumut yang mendapatkan kepercayaan oleh Mabes Polri dalam mengirimkan personel terbaik nya dalam hal ini Satuan Brimob Polda Sumut.

Kapolda Sumut juga berpesan kepada seluruh personel Brimob yang akan berangkat tetap jaga diri dan kesehatan selama di Jakarta karena kita sama sama tahu bahwa Ibu Kota Jakarta merupakan peringkat pertama dalam penyebaran Covid-19 di Indonesia”, terangnya. Sesuai dengan Motto Brimob yaitu Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, maka hendak nya personel Brimob berikan tekad pengabdian terbaik selama bertugas disana karena yang melakukan aksi unjuk rasa ini juga merupakan saudara saudara kita.

Lebih lanjut Irjen Martuani berharap personel hari ini yang berangkat sebanyak 100 maka kembali nya juga harus 100 dan Komandan harus bertanggung terhadap anak buah selama penugasan”, tutupnya. Dalam apel pemberangkatan tersebut, turut hadir Irwasda Polda Sumut , Karo SDM Polda Sumut , Karo Log Polda Sumut , Kabid TIK Polda Sumut , Dansat Brimob Polda Sumut , Dir Binmas Polda Sumut , Dir Krimsus Polda Sumut dan Kapolresta Deli Serdang. (red)

Posting Komentar

Top