0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-Pangdam I/BB dalam amanatnya yang dibacakan Letkol Inf Agus Sutiandar S.I.P.Dandim 0201/BS mengatakan " saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan Masyarakat, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan dan dalam pelaksanaan mematuhi disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, pelaksanaan TMMD ke-109 ini merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan didaerah demi tercapainya kesejahteraan bagi Rakyat dan ditunjukkan untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan Masyarakat setempat. Sebagaimana program TMMD yang telah berjalan sebelumnya, pelaksanaan TMMD ke - 109 ini diarahkan untuk mencapai sasaran pembangunan fisik dan non fisik, Satgas TMMD beserta seluruh komponen Masyarakat telah melaksanakan pembangunan Infrastruktur Pedesaan, berupa pembukaan jalan, pembangunan dan rehabilitasi jembatan serta rumah ibadah " Jelas Letkol Inf Agus Sutiandar S.I.P. Dandim 0201/BS.


Letkol Inf Agus Sutiandar S.I.P. Dandim 0201/BS menambahkan " Saya berharap kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga dan memelihara hasil Pembangunan fisik yang telah dibangun, sehingga dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama. Disamping pembangunan fisik, program TMMD ke-109  juga melaksanakan pembangunan non fisik, berupa penyuluhan kesehatan tentang Virus Covid-19 , Penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Agama, Pelayanan Kesehatan, Pertanian, Pendidikan, narkoba dan masih banyak lagi yang diharapkan dapat menimbulkan dampak Positif buat Masyarakat, khususnya generasi muda, agar memiliki karakter bangsa, yang mampu mendorong tumbuhnya sikap cinta tanah air, pantang menyerah serta kompetitif demi terciptanya kemandirian Bangsa " tutup Letkol Inf Agus Sutiandar S.I.P.,Dandim 0201/BSP dalam amanat Pangdam tertulisnya.




Hadir dalam Kegiatan tersebut Aster Kasdam I/BB, Kakesdam I/BB, Kazidam I/BB, Mewakili Danlanud Soewondo Medan, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Wakapolsek Labuhan Deli, Para Danyon Jajaran Letkol Inf Agus Sutiandar S.I.P. I/BB, Danyonmarhanlan I Belawan, Mewakili Pjs. Walikota Medan, Mewakili Ketua DPRD kota Medan, Kadis PU kota Medan, Kadiskes kota Medan, Kadis P2KB kota Medan, Mewakili Kepala BPBD kota Medan, Kepala BNN Prov. Sumut, Para Pasi Kodim 0201/BS, Danramil 0201-10/ML Kodim 0201/BS, Perwakilan PT. Pelindo, Camat Medan Marelan, Lurah Tanah Enam Ratus, Babinsa Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kepling 4 Kelurahan Tanah enam ratus dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Usai acara serah terima semua para undangan langsung menuju Lokasi TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di Lingkungan IV Kelurahan Tanah Enam Ratus guna meresmikan Mushola yang dibangun. (Ind)

Posting Komentar

Top